Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
About Deviant Artist Member ...isn't a fantastic girlFemale/Indonesia Recent Activity
Deviant for 5 Years
Needs Premium Membership
Statistics 91 Deviations 492 Comments 3,688 Pageviews

Newest Deviations

Favourites

deviantID

rie-tsukimaru
...isn't a fantastic girl
Artist
Indonesia
Favourite genre of music: Classical, Nasyid, Pop, Rock, etc.
Favourite style of art: anything
Favourite cartoon character: All Characters of Naruto
Personal Quote: just do it, don't try to think it
Interests
Hey ya semua~
Kali ini gue males banget menulis jurnal berbahasa Inggris, secaraa..gue paling ga bisa grammar, dan ide brilian gue yang mau dituliskan udah lenyap kalo berhadapan dengan bahasa yang satu ini, cih!
Oke, stop.
Gue mau ngasih tau betapa senangnya gue menemukan buku bagus tentang menggambar (atau melukis) untuk para pemula seperti gue ini.
Gue nemu buku ini di perpustakaan sekolah, dan gue memegangnye dengan gemetaran luar biasa!!
Masalahnya, itu udah kayak nemu harta karun yang WOKEEE banget!
Yang nulis (lebih tepatnya: yg ngegambar tutorialnya) namanya Jackie Simmonds.
Buku yang gue temuin itu ada dua. Yang satu tentang "SKETSA" dan yang satu lagi "PASTEL". Tapi, gue minjem yang sketsa dulu, baru pastel, berhubung gue udah minjem 2 buku.
Dan gambar-gambar yang gue submit itu adalah hasilnya.
Di buku itu banyak mencontohkan gambar dengan macam-macam teknik sesuai dengan medianya.
Oh, sungguh senangnya hatiku!
Tapi aku ingin mempunyai buku itu..
Mungkinkah ada di toko buku dekat rumahku?
  • Mood: Amazed
  • Listening to: Aku Bertahan--Rio Febrian
  • Reading: Si Buaya Raksasa--Roald Dahl
  • Watching: -
  • Playing: -
  • Eating: SOZZIS (wakakakak XD!)
  • Drinking: Potted Water

AdCast - Ads from the Community

×

Comments


Add a Comment:
 
:iconayazahra:
owo gallery-nya keren
ku watch ya
Reply
:iconrie-tsukimaru:
ahaha, makasih, kawan *peluk2*
Reply
:iconalyasaurus:
heyy
ini aulia ya?
Reply
:iconrie-tsukimaru:
ow! alya!
maaf baru bales, sibuk sih, ahaha^^
Reply
:iconalyasaurus:
hihihi gapapaaa
Reply
:iconcrazy-kuroneko:
crazy-kuroneko Dec 22, 2008  Hobbyist General Artist
do you have flickr?
i will add you right away
Reply
:iconrie-tsukimaru:
kyk nya punya, tp gw ga pake.
Reply
:iconamberinoo:
Amberinoo Oct 19, 2008
Thankies for the faves add :D
Reply
:iconrie-tsukimaru:
yummy yup!~ you're welcome:D
Reply
:iconchibixestella:
chibixestella Oct 18, 2008   General Artist
Thank you!
Reply
Add a Comment: